Rabu, 06 Agustus 2008

MOTIVASI...

" Saat salah satu pintu kebahagiaan tertutup,pintu yang lain terbuka. Seringkali kita terpaku begitu lama pada pintu yang tertutup, sehingga tak melihat yang telah terbuka untuk kita. "

By : H.Keller

SMS ini aku terima ketika aku bangun tidur tadi pagi... aku terdiam sejenak ketika aku membaca isi sms ini. Aku merasa aku lah salah satu orang yang selalu terpaku begitu lama pada pintu yang tertutup, yah... seperti cinta... aku masi saja mencintai orang yang tidak mencintaiku. Mudah2 han aku mampu melupakannya, dan bisa melihat pintu lain yang masih terbuka....

6 komentar:

Anonim mengatakan...

suatu pemaknaan yang luar biasa, makasih atas perenungannya Pak,... salam kenal :)

Fajri Hidayat mengatakan...

kita punya banyak pilihan di dunia ini, bung. seperti saya yang memilih menulis di atas danau. saat satu pintu terbuka, jangan biarkan tertutup kembali. hanya dengan membuka pintu kita sendiri, pintu orang lain akan terbuka. wassalam

Dev mengatakan...

Omigod... kejadian yang sama...
dan sampai saat ini aku masih berharap pintu yang tertutup itu untuk terbuka kembali...

*dejavu* euy!!!

Thanks udah mampir Mas...

http://www.defanansyam.com

Anonim mengatakan...

Betul...bahkan jika semua pintu tertutup, masih ada jendela yang terbuka. Selalu ada jalan untuk meraih kesempatan dan kebahagiaan.

Anonim mengatakan...

ternyata berlaku hampir di banyak aspek..
thanks to remind me..
:)
salam kenal juga...

http://www.wahyureza.com/parlor

Tika Sylvia Utami mengatakan...

thanks ya weber dah look at my blog... sering2 dong main ke blog gue
sukses terus ya, blognya